Styles P: Cerita Billie Eilish tentang Rap adalah Kebohongan

Styles P terdengar lepas pada pikiran kontroversial Billie Eilish di hip-hop.

Pada hari Rabu (Februari 5), para rapper LOX melompat di kericau Timeline untuk menjelaskan bagaimana ia merasa tentang “Bad Guy ” penyanyi menuduh rapper dari pembatasan di lirik mereka. Pada awalnya, gaya pertanyaan mengapa mereka dalam budaya hip-hop harus peduli tentang apa yang Grammy-Award-Winning artis pop telah mengatakan tentang musik rap. Dia juga mengklaim bahwa rapper dapat mengatakan apa pun yang mereka inginkan.

“Rapper dapat mengatakan apa pun fuck yang ingin dan pretty much semua rapper berbohong.. Jika Anda tidak menyukainya maka jangan Dengarkan dan pikiran bisnis damn Anda, “Styles P tweeted.

“Siapakah Billie eilish? Mengapa fuck Apakah kita peduli apa yang dia pikir?? “Styles terus berlanjut. “Dan dia agak agak benar tetapi dia tidak mendapatkan budaya atau dia bagian dari itu jadi mengapa kita memberikan fuck? Bagaimana atau mengapa pendapatnya penting bagi kita? Membuat sebuah lagu yang disebut IM BLACK.. Aku mungkin mendengar Beat bermain pada komersial di sini n sana untuk BHM!! ♂️ ♂️ ♂️. Seseorang mengatakan Billy eilish bahwa!!!!!!! ”

Kritik berat dari MC tercinta datang beberapa hari setelah Majalah Vogue merilis wawancara panjang mereka dengan Eilish. Selama wawancara, penyanyi tampaknya menuduh banyak rapper berbohong tentang senjata dan perempuan dalam musik mereka.

“Hanya karena ceritanya tidak nyata tidak berarti itu tidak bisa penting,” katanya. “Ada perbedaan antara berbaring dalam sebuah lagu dan menulis sebuah cerita. Ada ton lagu di mana orang hanya berbohong. Ada banyak yang di rap sekarang, dari orang yang saya tahu siapa yang rap. Ini seperti, ‘ Aku punya AK-47, dan aku ‘, ‘ dan aku seperti, apa? Anda tidak memiliki pistol. ‘ Dan semua saya… ‘ Aku seperti, yang bitches? Itu sikap, dan itu bukan apa yang saya lakukan. “

Leave a comment